Buku Bisnis Terbaik

3 Buku Bisnis Terbaik yang Sayang untuk Dilewatkan

Buku Bisnis Terbaik

Bagi Anda yang menjadi bagian dari pelaku bisnis, Anda mungkin tertarik untuk mempelajari beberapa ilmu dalam buku bisnis terbaik yang ada sebagai salah satu cara untuk menambah pengetahuan, wawasan, ataupun informasi yang nantinya bisa dimanfaatkan dalam pengembangan bisnis yang Anda kelola. Setiap tahunnya Anda mungkin menemukan berbagai buku bisnis baru bermunculan di pasaran dengan beragam isi dan tema. Tentu tidak semua buku yang terbit memiliki kualitas konten yang baik. Oleh karena itu, memilih buku dengan kualitas terbaik pastinya bisa menjadi suatu pencerahan dalam bisnis Anda.

Dari ratusan buku yang tersedia di pasaran, Anda mungkin akan tertarik dengan 3 buku bisnis terbaik berikut ini.

Buku bisnis dengan kualitas terbaik yang sangat layak untuk dijadikan bacaan adalah buku berjudul 8 Wajah Kelas Menengah Indonesia yang merupakan karya dari Yuswohady yang merupakan pakar pemasaran dan Kemal Effendi Gani yang merupakan pemimpin redaksi majalah SWA. Buku ini sepertinya menjadi studi tentang kelas menengah Indonesia yang paling lengkap dan terbaik. Buku ini membahas secara jelas dan detail tentang 8 tipe konsumen kelas menengah yang ada di Indonesia termasuk apa implikasinya bagi para pelaku bisnis. Sebagaimana yang diketahui jumlah kelas menengah di Indonesia dan studi yang dilakukan penulis buku ini akan sangat membantu Anda untuk memahami dinamika konsumen terkini di Indonesia.

Buku bisnis terbaik yang kedua yang sangat layak untuk Anda jadikan sebagai rujukan dalam mengelola bisnis adalah buku berjudul Success Protocol yang ditulis oleh Ippho Santoso. Dalam buku bisnis ini, Anda bisa mendapatkan pengetahuan tentang 7 pilar kunci dalam merajut peak performance guna mencapai kinerja yang cemerlang. Ketujuh pilar kunci tersebut antara lain adalah work with worship, work with network, perfection for satisfaction, reflection for improvement, consistency and persistency, productivity with spirituality, dan productivity with sincerity. Membaca buku bisnis ini, Anda akan memahami bahwa dalam berbisnis tidak hanya cukup hanya dengan sebuah kerja keras tetapi ada aspek lain yang sangat berperan untuk kesuksesan Anda.

GRATIS - 5 Buku Dahsyat tentang Ilmu Pengembangan Diri dan Motivasi Bisnis. Download sekarang.

Dan, buku bisnis terbaik yang ketiga dan sangat layak dibaca untuk mempelajari tentang bisnis adalah buku yang berjudul #Sharing 2 yang merupakan karya dari Handry Satriago. Penulis buku ini merupakan CEO GE Indonesia yang mana sejak SMA ia divonis kanker. Pasca vonis tersebut, ia harus naik kursi roda untuk pergi ke mana-mana. Dengan kondisi yang dimiliki, nyatanya ia berhasil menjadi seorang CEO hebat saat ini. Apa yang terjadi pada Handry bisa memberikan suatu gambaran bahwa hal yang tidak mungkin itu tidak ada karena dengan usaha keras yang Anda lakukan, apa yang Anda kira tidak mungkin nyatanya bisa diwujudkan.

Buku #Sharing 2 ini tidak berbeda jauh dengan buku #Sharing jilid pertama yang berisi dengan kompilasi serial twit cerdas yang rajin dibagikan oleh Handry di dalam akun twitter miliknya. Namun demikian, isi buku ini juga sangat memikat karena berisi tentang pemikiran-pemikiran Handry dalam berbagai area kehidupannya mulai keterampilan hidup, kreativitas, kehidupan bisnis dan perusahaan, hingga tentang global talent war.

Ketika membaca buku #Sharing 2 ini, Anda akan menemukan banyak kalimat yang menginspirasi dan menggugah seperti ‘Kesuksesan yang terus menerus tanpa kehadiran kegagalan acap membuat kita lupa terhadap banyak hal, terutama pentingnya belajar dan mendengar’. Dari kalimat tersebut saja, kita bisa mengambil suatu pelajaran tentang pentingnya belajar sehingga kesuksesan yang kita capai akan memiliki makna yang lebih baik.

Belajar tak akan pernah mengenal waktu dan tak akan pernah bisa terhenti karena bagaimanapun akan ada banyak ilmu dan informasi baru yang bermunculan sehingga ketika Anda meraih kesuksesan dalam bisnis yang Anda kelola, Anda sebaiknya tetap mau belajar tentang berbagai hal. Tak akan ada ruginya mempelajari sesuatu. Meski saat ini mungkin apa yang Anda peroleh belum bisa diaplikasikan, namun dengan pengetahuan yang Anda miliki, Anda akan lebih siap bila suatu ketika Anda menghadapi kondisi sebagaimana yang pernah Anda pelajari. Anda bisa mendapatkan inspirasi dalam beragam tema bisnis dan pengembangan diri melalui membaca buku bisnis terbaik yang sangat layak untuk Anda baca dan pelajari.

GRATIS - 5 Buku Dahsyat yang akan Mengubah Nasib dan Masa Depanmu. Jangan di-klik Jika Anda Sudah Merasa SUKSES.