Pengembangan Diri

Buku Pengembangan Diri Untuk Membangun Kepribadian yang Kuat dan Berkarakter

Pengembangan Diri

Pengembangan diri merupakan salah satu upaya atau proses yang dilakukan oleh seseorang dalam membentuk dirinya menjadi orang yang lebih baik dengan mengerahkan semua potensi yang dimilikinya . Orang yang mampu mengembangkan dirinya juga dapat bermanfaat bagi orang lain.

Setiap orang tentu menginginkan hal terbaik dalam hidupnya, untuk mencapai hal tersebut diperlukan sebuah upaya memperbaiki diri dan melihat lebih jauh lagi terhadap segala macam potensi yang dimiliki. Dengan mengembangkan potensi yang dimiliki tersebut seseorang dapat mengaktualisasikan dirinya secara terus menerus dan berusaha untuk meminimalisir kekurangan yang dimiliki.

Selain itu konsep pengembangan diri juga sangat erat kaitannya dengan pembentukkan kepribadian yang kuat dan berkarakter dalam diri seseorang.

Jika saat ini Anda merasa belum mengenali potensi yang Anda miliki dan menghadapi berbagai macam kesulitan dalam menentukan langkah yang akan Anda ambil untuk masa depan yang lebih baik, maka Anda memerlukan buku pengembangan diri yang mampu membantu Anda dalam mengenali potensi-potensi yang ada dalam diri Anda dan mengembangkannya hingga Anda memiliki kepribadian yang kuat dan berkarakter.

GRATIS - 5 Buku Dahsyat tentang Ilmu Pengembangan Diri dan Motivasi Bisnis. Download sekarang.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih buku yang tepat, berikut ini beberapa buku yang mengulas tentang cara mengembangkan potensi diri yang mungkin bisa bermanfaat untuk Anda.

  1. The Secret Karya Rhona Bryne

Sesuai dengan judulnya, buku ini mengungkap rahasia-rahasia sukses orang-orang di masa lalu dengan terapan konsep hukum tarik-menari atau yang lebih dikenal dengan The Lawa of Attraction. Buku karya Rhona Bryne ini juga semakin menarik dengan dimasukkannya berbagai macam pemikiran dari pembicara dunia yang dikemas secara singkat dan berbobot.

Pembicara-pembicara tersebut berasal dari berbagi macam disiplin ilmu seperti psikolog, dokter, pengusaha, pakar fisika, filsuf, ahli fengshui, pakar metafisika dan visionary. Buku ini berhasil menarik banyak perhatian masyarakat, terbukti dengan hasil penjualannya yang mencapai 4 juta copy.

  1. The Magic Of Thinking Karya David Schwartz

Buku ini mengandung pesan bahwa kesuksesan seseorang itu ditentukan oleh sikap atau attitudenya. Ketika seseorang memiliki attitude yang baik maka ia akan mendapatkan berbagai macam kelimpahan. Anda akan mendapatkan banyak pencerahan dengan membaca buku karya David Schwartz ini.

Buku ini termasuk ke dalam buku yang mengulas tentang cara mengembangkan potensi diri paling laris yang mampu mencapai angka penjualan sebesar 20 juta copy

  1. How To Win Friends Anda Influence People Karya Darle Carnegie

Buku pengembangan diri yang ketiga ini merupakan buku karya Darle Carnegie yang mengangkat tema tentang pentingnya membangun komunikasi dengan orang lain. Carnegie memaparkan cara agar kita dapat mengerti dan dimengerti oleh orang lain. Ya, hal tersebut memang sangat selaras dengan konsep hidup manusia yang selalu membutuhkan penghargaan dari orang lain.

Dengan membaca buku ini Anda akan mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana caranya mendapatkan banyak teman dan membuat orang lain terpikat dengan pola pikir Anda. Buku ini berhasil terjual sebanyak 10 juta copy di seluruh dunia.

  1. Unlimited Power Karya Anthony Robbins

Buku ini mengulas mengenai tips-tips meraih kesuksesan dengan cara memotivasi diri sendiri untuk bisa mencapai tujuan hidup yang telah ditetapkan. Robbins juga memaparkan tentang model komunikasi interpersonal NLP (Neuro Linguistic Programming).

Model komunikasi ini merupakan sebuah metode pendekatan psikologi berdasarkan pembelajaran komunikasi dan bahasa serta perubahan kepribadian. CD program dari buku ini juga banyak menarik perhatian masyarakat dunia dengan terjual sebanyak 35 juta copy.

Buku-buku pengembangan diri di atas diharapkan mampu membantu Anda dalam menemukan dan menggali potensi diri yang Anda miliki. Jika Anda sudah mengenal potensi tersebut maka Anda pun dapat dengan membentuk sebuah kepribadian yang kuat dan berkarakter.

Kepribadian yang kuat dan berkarakter tersebut tentu sangat bermanfaat pagi kualitas hidup Anda di masa kini dan di masa yang akan datang. Selain itu Anda juga akan memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi. Semoga review tentang beberapa buku pengembangan diri di atas dapat bermanfaat untuk Anda untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi.

GRATIS - 5 Buku Dahsyat yang akan Mengubah Nasib dan Masa Depanmu. Jangan di-klik Jika Anda Sudah Merasa SUKSES.