Mengupas Isi Buku 7 Keajaiban Rezeki Ippho Santoso

Salah satu motivator Indonesia yang juga melahirkan sebuah buku best seller adalah Ippho Santoso. Bukunya berjudul 7 Keajaiban Rezeki.

Sesuai dengan judulnya, di dalam buku ini memang berisi banyak sekali tips bagaimana membuat aliran rezeki menjadi sangat lancar di dalam hidup Anda.

Tentu saja semuanya sesuai dengan ajaran agama. Ippho Santoso dikenal sebagai seorang manusia yang selalu menggunakan otak kanannya.

Dan buku ini pun mengajarkan kepada Anda bagaimana cara memaksimalkan otak kanan yang Anda miliki dalam mencari rezeki. Kehidupan yang kita jalani saat ini memang berfokus untuk salah satunya mencari rezeki. Namun, pastikan jika jalan yang Anda ambil adalah jalan rezeki yang halal dan benar.

Tentu saja, kita akan membahas mengenai apa saja 7 keajaiban untuk memanggil rezeki dalam hidup manusia. Semuanya tertuang dengan gamblang dan jelas oleh Ippho Santoso dalam bukunya.

Keajaiban Rezeki yang Pertama adalah Sidik Jari Kemenangan atau Lingkar Diri
Dalam bagian ini yang akan dibahas lebih dalam adalah mengenai diri Anda sebagai seseorang yang membutuhkan rezeki tersebut.

Perlu Anda ketahui bahwa diri Anda adalah seseorang yang unik dan berbeda dengan orang lain. Ada potensi dalam diri Anda yang mungkin selama ini belum tergali dengan sempurna yang bisa Anda maksimalkan. Anda pasti punya sebuah karya atau kemampuan menakjubkan yang hanya Anda yang tahu.

Keajaiban Rezeki yang Kedua adalah Sepasang Bidadari atau Lingkar Keluarga
Hal ini bermaksud untuk membuat Anda fokus kepada tujuan Anda dengan mengingat keluarga terdekat Anda seperti pasangan, orang tua , anak-anak yang mana selalu mengirimkan doa-doa terbaiknya demi kesuksesan Anda. Biasakan untuk mempunyai sebuah impian besar yang utama. Bayangkan selalu bahwa Anda sudah berhasil mencapai impian tersebut dan saat ini seolah Anda sudah berada dalam kehidupan tersebut.

Tumbuhkan rasa percaya yang besar pada diri Anda akan tercapainya impian tersebut dengan bantuan pikiran dan kata-kata yang positif. Tentukan waktu atau target kapan sekiranya semuanya bisa tercapai sehingga akan timbul pacuan dalam diri Anda kearah sana.

Sampaikan harapan dan cita-cita Anda kepada orang terdekat atau pasangan sehingga doa baik mereka juga akan mengiringi langkah Anda.

Keajaiban Rezeki yang Ketiga adalah Golongan Kanan atau Lingkar Diri
Percayalah bahwa rezeki pasti akan berpihak kepada Anda selama Anda percaya dengan kekuasaan Tuhan.

Manfaatkanlah otak kanan Anda dengan maksimal. Caranya bisa dengan langsung aksi, membuat inovasi baru dalam hidup, merubah diri menjadi lebih baik, mempertajam intuisi yang Anda miliki dan juga berani untuk mencoba banyak hal baru selama semuanya positif. Lupakan rasa takut, minder atau tidak percaya diri yang selama ini membelenggu hidup Anda.

Keajaiban Rezeki yang Keempat adalah Lingkar Sesama
Bergaulah dengan sesama yang memberikan dampak hidup positif dalam kehidupan Anda.

Hindari bergaul dengan mereka yang justru akan membawa Anda ke jurang kegelapan. Jika Anda sudah berusaha semaksimal mungkin dengan bekerja, berdagang atau berbisnis lainny